Kamis, 01 November 2012

Kebaya Pengantin | Jahit Kebaya Muslim Modern

Kebaya Pengantin | Jahit Kebaya Muslim Modern, www.penjahitkebaya.com hadir untuk semua pelanggan kami kususnya para calon pengantin. Kebaya saat ini merupakan pakaian wajib yang harus di kenakan oleh para pengantin Indonesia. Setiap Calon pengantin pastinya ingin tampil lebih dari biasanya dan lebih dari para tamu undanganya, mereka ingin menjadi seorang putri di hari bahagianya. untuk itu penjahitkebaya.com hadir untuk memberikan solusi bagi para calon pengantin, bukan hanya sekedar jahit kebaya yang kami berikan, kami berikan sebuah solusi dan konsultasi mengenai design kebaya yang cocok untuk masing – masing pengantin. Kebaya Pengantin saat ini yang biasa kami kerjakan meliputi :
1. Kebaya Modern
Kebaya Modern adalah kebaya pengantin yang dalam bentuk dan designya sudah mengalami modifikasi dari aturan kebaya tradisional, biasanya design dan model kebaya modern ini mengikuti trend fashion yang ada pada periode tertentu.
2. Kebaya Muslim
Kebaya Modifikasi yang designya mengikuti aturan dari pakaian muslim, biasanya design model kebaya ini di gunakan oleh para wanita yang menggunakan jilbab. biasanya kebaya ini memakai dalaman berupa manset atau furing yang tertutup dari atas sampai dengan bagian bawah.

kebaya pengantinkebaya pengantin modernkebaya pengantin muslimkebaya pengantin modifikasimodel kebaya pengantin model kebaya pengantin modern
Design lain klik : @PENJAHITkebayacom

Dalam pembuatan kebaya pengantin, tim dari penjahitkebaya.com mengerjakan dengan penuh ketelitian dan kesabaran, demi hasil yang maksimal. Selain itu dalam prosesnya kami juga melibatkan para pelanggan kami dengan cara memberikan update progress pengerjaan berupa foto – foto. Hal tersebut kami lakukan untuk mengurangi miss communication antara kami dengan seluruh pelanggan kami. Untuk cara pemesananya  kami sarankan untuk setiap calon pengnatin 2 – 3 bulan sebelumnya, untuk mencapai hasil yang maksimal. Selain itu kami juga melayani pengerjaan Jahit Kebaya Pengantin dalam waktu 2 minggu. Untuk Proses lebih lanjut silakan hubungi Customer Service kami di bawah ini :

Selain melayani order kebaya biasa, kami juga melayani order jasa Jahit kebaya pengantin express dan cepat, mengingat banyak sekali customer kita yang kelupaan untuk membuat baju pengantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar